Tukar Link

Diposting oleh Asrul Nur Rahim on Minggu, April 01, 2012

Cara Bertukar Link


  • Sebelum melakukan tukar link, baca dahulu persyaratan diatas (Teks Berjalan).
  • Apabila syarat terpenuhi, maka silakan copy kode di bawah ini ke Blog atau Website kawan-kawan.


  • Setelah kamu pasang, silahkan tunjukkan ke saya Anchor Text, URL Blog melalui komentar di postingan ini atau Script Link Exchange di blog kawan-kawan.
  • Apabila kawan - kawan sudah memasangnya, maka saya pun juga akan memasang link yang kamu berikan.
  • Terimakasih buat kawan-kawan yang mau bertukar link 

Berikut kumpulan Link teman-teman yang sudah saya pasang:

{ 10 komentar... read them below or add one }

Jasa Penerjemah Inggris Indonesia mengatakan...

MAs Asrul. sudah ku pasang tukaran linknya di nomo3 31. ditunggu di http://terimaterjemahan.blogspot.com/p/tukar-link.html ya..

Asrul Nur Rahim mengatakan...

@Jasa Penerjemah Inggris Indonesia Link sudah dipasang gan :D trims..

Adi Bagus Indrianto mengatakan...

Link sudah terpasang gan.

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

. . tukeran yuk?!? udah aq pasang rul . .

CYIBERART mengatakan...

link udah saya pasang bos.

pasang link aku juga ya bos.

bengellz mengatakan...

link saya kok belom dipasang sih

bengellz mengatakan...

gimana siih

Fariz Zakaria mengatakan...

saya sudah pasang linknya, boleh di cek di http:/farizsekigun.blogspot.com

pasang link saya juga ya

Reza Kuntokz mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Reza Kuntokz mengatakan...

gan ane udh pasang linknya

pasang link ane juga ya

http://kuntokzyrd.blogspot.com/

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan. Terima Kasih.